Selasa, 26 April 2016

Kebijakan baru menguntungkan atau merugikan kamu? Foursquare © 2016Bahasa Indonesia

Terakhir Diperbarui: 11 April 2016

See here for a Summary of Changes

Kebijakan Privasi Foursquare Labs, Inc.
Foursquare Labs, Inc. ("Foursquare", "Kami") mengetahui bahwa kamu serius dalam hal privasi. Kami pun demikian. Kami berkomitmen untuk memberikan transparansi dalam praktik privasi kami dan kendali atas datamu sehubungan dengan Layanan Foursquare (sebagaimana disebutkan dalam Ketentuan Layanan Foursquare). Untuk tujuan tersebut, selain Kebijakan Privasi ini, kami juga telah membuat dokumen lain berikut ini yang melengkapi dan merupakan bagian dari kebijakan ini, yang semuanya menjelaskan data yang kami kumpulkan, bagaimana kami menggunakannya, dengan siapa kami membagikannya, dan pilihan terkait dengan datamu:

Halaman 'Privasi 101', cara ringkas dan mudah untuk mempelajari privasi pada Layanan dan prinsip pemandu yang menginformasikan cara kami mengembangkan Layanan dan keputusan yang kami ambil; dan
Pertanyaan Umumtentang privasi.
Kebijakan Privasi mencakup perlakuan Foursquare terhadap informasi pribadi ("Informasi Pribadi") dan data lain yang dikumpulkan Foursquare saat kamu mengakses Layanan. Kamu dapat mengendalikan seberapa pasti informasi digunakan dan dibagikan melalui Layanan kami seperti yang dijelaskan di bawah ini.

Informasi Pribadi Apa Yang Dikumpulkan Foursquare?

Informasi Pribadi Yang Kamu Berikan Kepada Kami: Kami menerima dan menyimpan informasi yang kamu masukkan ke Layanan kami atau berikan kepada kami dengan cara lain. Jenis Informasi Pribadi yang dikumpulkan dapat termasuk nama, alamat email, nomor telepon, ulang tahun, nama pengguna Twitter dan/atau Facebook, dan lokasi. Kami menerima lokasi Anda secara otomatis saat kamu menggunakan Layanan. Kami menggunakan berbagai teknologi untuk menentukan lokasi, seperti layanan lokasi dari sistem operasi atau browser dan data sensor dari peranti yang, misalnya, dapat memberikan informasi tentang titik akses Wi-Fi dan menara seluler di sekitar. Informasi Pribadi yang kamu berikan digunakan untuk tujuan seperti memungkinkan kamu membuat akun dan profil pengguna yang dapat digunakan untuk berinteraksi dengan pengguna lain melalui Layanan, menyempurnakan konten Layanan, menyesuaikan iklan dan konten yang kamu dan temanmu lihat (termasuk iklan atau konten Foursquare atau pihak ketiga), dan berkomunikasi denganmu tentang penawaran khusus dan fitur baru. Akun Layananmu akan terhubung dengan ID Layanan, email (saat masuk ke Layanan) dan secara opsional nomor telepon, dan akun ini akan digunakan untuk semua Layanan yang kamu gunakan. Informasi yang kamu berikan ke salah satu Layanan kami dapat digunakan dengan Layanan lain yang kamu dan temanmu gunakan. Misalnya, informasi lokasi yang kami terima sehubungan dengan penggunaanmu atas salah satu aplikasi kami dapat digunakan untuk menyesuaikan konten yang kamu dan temanmu lihat di aplikasi kami yang lain. Selain itu, jika kamu menggunakan Layanan tanpa masuk ke Layanan tersebut di perangkat dan nantinya masuk ke Layanan pada perangkat tersebut, Foursquare akan menggabungkan informasi yang dikumpulkan tentang penggunaan Layanan pada keadaan keluar dengan akun Layananmu. Kami juga dapat menggunakan Informasi Pribadi ini untuk menyesuaikan Layanan komunitas kami dengan kebutuhan Anda, melakukan riset tentang efektivitas jaringan dan Layanan kami, dan membuat alat bantu baru untuk komunitas.
Anak-anak berusia di bawah 13 tahun: Layanan tidak ditujukan untuk individu yang berusia kurang dari 13 tahun.
Informasi Yang Dikumpulkan Secara Otomatis: Saat kamu menggunakan Layanan, Foursquare secara otomatis menerima dan menyimpan informasi tentang log server kami dari peramban atau platform selulermu, termasuk lokasi, alamat IP, jenis browser, informasi pengoperasian, operator seluler, ID perangkat dan aplikasi, informasi cookie, informasi mengenai penggunaan Layanan kami, dan laman yang kamu minta. Kami memperlakukan data ini sebagai Informasi non-Pribadi, kecuali apabila kami diminta melakukan lain berdasarkan hukum yang berlaku. Kecuali dinyatakan lain dalam Kebijakan Privasi ini, Foursquare hanya menggunakan data ini dalam bentuk agregat atau anonim. Kami dapat memberikan informasi agregat atau anonim kepada mitra kami tentang bagaimana pengguna kami secara bersama-sama menggunakan Layanan kami, sehingga mitra kami juga dapat mengetahui frekuensi orang-orang menggunakan layanan mereka dan Layanan kami.
Informasi yang Kami Terima dari Pihak Ketiga: Kami menerima dan menyimpan informasi dari pihak ketiga yang berinteraksi dengan cara tertentu dengan Layanan, termasuk melalui layanan, situs web, dan aplikasi yang ditawarkan oleh pelanggan pengembang yang mengintegrasikan antarmuka pemrograman aplikasi ("API") atau kit pengembangan perangkat lunak ("SDK") kami ke dalam layanan, situs web, atau aplikasi mereka. Misalnya, apabila kamu membuka penawaran khusus Foursquare yang dibayar dengan gesekan kartu kredit, prosesor kartu kredit dapat memberikan kepada kami informasi tentang pembayaran tersebut seperti waktu kartu digesek. Selain itu, kamu dapat memilih layanan, situs web, atau aplikasi pihak ketiga yang membagikan Informasi Pribadi, kegiatan, dan/atau konten dengan Foursquare. Misalnya, jika Foursquare menerima informasi tentang pengguna layanan, situs web, dan aplikasi pihak ketiga yang mengintegrasikan API atau SDK dan Foursquare menetapkan bahwa pengguna adalah pengguna Layanan, Foursquare akan menggabungkan informasi tersebut ke dalam akun Layanan pengguna. Baca kebijakan privasi aplikasi tersebut sehingga Anda memahami praktik pembagiannya.
Bagaimana Informasi Saya Dibagikan?

Informasi Pribadi tentang pengguna kami adalah bagian utuh dari bisnis kami. Kami menggunakan informasimu untuk memberikan Layanan dan dengan cara yang konsisten dengan pengungkapan pada Kebijakan Privasi ini. Kami tidak menyewakan atau menjual Informasi Pribadi kamu kepada siapa pun untuk penggunaan mereka sendiri, seperti yang dijelaskan lebih lengkap pada Kebijakan Privasi ini, termasuk bagian di bawah ini (pada "Informasi dan Aplikasi yang Tersedia Secara Publik"), informasi tertentu tersedia bagi pihak ketiga, dan kami dapat memberikannya kepada pihak ketiga, dengan lisensi atau sebaliknya. Pengaturan pengguna default untuk semua data tentang kami yang dapat dilihat oleh orang lain dirangkum dalam FAQ Privasi, bersama dengan informasi tentang cara mengubah pengaturan pengguna default atau cara menghapus informasi secara umum, jika berlaku.

Teman dan Pengikut:
Teman di Swarm dan Foursquare (sebelum versi 8.0.0): Misalnya, temanmu dapat melihat lokasi (sebagaimana disebutkan lebih detail di bawah ini), nama, email, nomor ponsel, foto profil, kota asal, gelar mayor dan badge/stiker, tautan ke akun Twitter dan Facebook kamu (apabila kamu telah menghubungkan akun tersebut ke akun Foursquare-mu), daftar temanmu, rencana yang kamu tulis atau komentar, foto yang Anda posting, tips yang kamu tulis, dan Layanan Foursquare yang kamu gunakan.
Pengikut dan orang-orang yang Anda ikuti di Foursquare (versi 8.0.0 dan setelahnya): Pengikut bisa melihat informasi yang tersedia untuk publik tentang pengguna yang Anda ikuti, sebagaimana dijelaskan di bawah ini (dalam "Informasi dan Aplikasi Yang Tersedia Untuk Publik").
Setiap orang yang membaca informasi ini dapat menggunakan atau mengungkapkannya kepada orang atau entitas lain tanpa kendali kami dan tanpa sepengetahuanmu. Oleh karena itu, kami mendorongmu untuk berpikir lebih cermat dalam memasukkan informasi khusus yang menurutmu pribadi dalam komentar, rencana, atau tips atau konten lain (lokasi atau yang lainnya) yang kamu buat dalam Layanan.
Bisnis, Lokasi, Acara, dan Merek: Salah satu tujuan utama Layanan adalah membantu pengguna mempelajari bisnis, lokasi, acara, dan merek (misalnya acara TV, bintang TV, surat kabar atau produk konsumsi yang mengelola laman pada Layanan) yang terkait dengan pengguna, dan membantu entitas tersebut memberikan informasi tentang profil, lokasi, dan acara mereka kepada pengguna, serta memberi hadiah untuk pengguna saat mereka mengunjungi lokasi atau acara melalui penawaran atau penawaran khusus. Saat kamu mengunjungi lokasi tertentu, kunjunganmu mungkin dapat dibagikan dengan lokasi tersebut agar lokasi tersebut dapat memberikan layanan yang lebih baik. Selain itu, merek-merek dapat memiliki akses ke data agregat dan anonim/atau data anonim, seperti data check-in anonim tentang tempat-tempat yang dikunjungi pengikutnya (yaitu tidak terikat pada pengguna tertentu). Untuk info lebih lanjut, baca Pertanyaan Umum Privasi.
Informasi dan Aplikasi Yang Tersedia Untuk Publik: Saat kamu menggunakan Layanan, informasi tertentu dapat dilihat publik, misalnya informasi profil pengguna, tips, hal-hal yang disukai, hal-hal yang disimpan, foto publik, daftar yang kamu buat dan hal-hal yang disimpan, badge/stiker, gelar mayor, dan daftar teman dan/atau pengikut (seperti yang berlaku pada Layanan tertentu), dan dapat dicari oleh mesin pencari dan dibagikan atau diungkapkan kepada pihak ketiga, termasuk melalui API atau SDK kami kepada banyak pengguna dan layanan.  Kami juga dapat membagikan atau mengungkapkan data agregat dan/atau anonim, seperti data check-in anonim (yang tidak mengidentifikasi pengguna individu), kepada pihak ketiga, termasuk pengguna yang Anda ikuti dan pengguna API dan pelanggan kami, untuk tujuan analitis atau tujuan lain.
Selain itu, penggunaan aplikasi pihak ketiga yang dibuat dengan menggunakan API atau yang tergabung atau SDK kami tunduk pada ketentuan penggunaan dan kebijakan privasi pengembang pihak ketiga tersebut. Informasi Pribadi tertentu dapat disediakan untuk pengembang pihak ketiga apabila kamu atau "teman"-mu menggunakan aplikasi pihak ketiga tersebut. Kamu harus membaca kebijakan aplikasi dan situs web pihak ketiga untuk memastikan bahwa kamu nyaman dengan cara mereka menggunakan dan mengungkapkan informasi yang kamu bagikan kepada mereka. Kami tidak menjamin bahwa mereka akan mengikuti peraturan atau Kebijakan Privasi kami. Perhatikan bahwa temanmu juga akan dapat melihat aplikasi pihak ketiga yang kamu gunakan.

Vendor/Kontraktor: Kami mempekerjakan perusahaan dan orang, seperti vendor dan kontraktor independen, untuk melakukan tugas atas nama kami dan perlu membagikan informasimu kepada mereka agar mereka dapat memberikan informasi kepada kami. Kami tidak mengizinkan vendor atau kontraktor tersebut untuk menggunakan Informasi Pribadimu demi keuntungan mereka dan kami meminta mereka untuk memberikan tingkat perlindungan yang sebanding untuk Informasi Pribadimu.
Menentukan dan Berbagi Lokasi

Menentukan lokasimu - Layanan menangani lokasi, jadi agar berfungsi, Layanan harus mengetahui lokasimu. Setiap kali kamu membuka dan memakai/berinteraksi dengan aplikasi kami di perangkat selulermu atau mengunjungi salah satu Situs kami, kami menggunakan informasi lokasi dari perangkat seluler atau browsermu (misalnya garis lintang atau garis bujur) untuk menyesuaikan pengalaman Layanan dengan lokasi kamu sekarang (artinya, kami akan menampilkan daftar lokasi, teman, dan tips di sekitar). Bentuk informasi ini TIDAK dibagikan dengan orang lain. Layanan juga menggunakan 'lokasi latar' perangkat seluler kamu untuk memberikan Layanan, termasuk mengirimkan notifikasi tips/teman/rencana/hal menarik di sekitarmu. Apabila kamu mengaktifkan 'lokasi latar', aplikasi Foursquare akan, dari waktu ke waktu, memberi tahu kami tentang lokasi perangkat meskipun kamu tidak berinteraksi langsung dengan aplikasinya.

Berbagi Lokasi dengan aplikasi Foursquare (versi 8.0.0 dan yang lebih baru) - Lokasi waktu-nyata kamu tidak dibagikan pada aplikasi Foursquare. Jika kamu menulis tips, hal-hal sejenis tips atau berinteraksi dengan tempat, pengguna dapat menyiratkan bahwa kamu pernah mengunjungi lokasi tersebut. Sejumlah konten, seperti tips, bergantung pada waktu dan pengguna lain dapat menggunakan informasi tersebut untuk menyiratkan bahwa kamu berada di suatu tempat meskipun tips dapat diposting saat kamu tidak ada di tempat yang tipsnya kamu berikan. Dan, kalau kamu check-in ke suatu tempat di Swarm, Foursquare dapat menunjukkan kepada pengikutmu bahwa kamu pernah berkunjung ke tempat tersebut.

Berbagi Lokasi dengan aplikasi Foursquare (sebelum versi 8.0.0) - Data lokasimu HANYA dibagikan dengan yang lain saat kamu memutuskan secara proaktif untuk "check-in" pada aplikasi Foursquare untuk memberi tahu Layanan kamu sedang ada di suatu tempat atau, jika kamu telah mengaktifkan 'check-in oleh teman' saat teman menyebutmu di check-in-nya. Informasi lokasi yang dibagikan dengan "check-in" adalah informasi lokasi tempat tersebut.

Berbagi Lokasi dengan aplikasi Swarm - Secara bawaan, berbagi lingkungan diaktifkan dan data lokasimu, di level lingkungan, dibagikan dengan teman-teman Swarm dan diperbarui dari waktu ke waktu dengan menggunakan lokasi latarmu. Kamu dapat menonaktifkan berbagi lingkungan sekitar pada halaman check-in. Data lokasimu juga dibagikan saat kamu memutuskan secara proaktif untuk "check-in" di aplikasi Swarm untuk memberi tahu Layanan bahwa kamu ada di suatu tempat atau, jika kamu mengaktifkan 'check-in oleh teman,' saat temanmu menyebutmu dalam check-in-nya. Informasi lokasi yang dibagikan dengan "check-in" adalah informasi lokasi tempat tersebut. Selain itu, ketika kamu mengirim pesan pada Swarm, lokasi perangkat selulermu bersama dengan semua penerima pesan, termasuk teman-teman dari teman-teman di Swarm yang telah menerima pesan yang sama (misalnya, jika kamu menanggapi pesan grup yang dikirim oleh seorang teman, semua peserta dalam pesan grup dapat melihat lokasi perangkat selulermu). Kalau kamu mau check-in tanpa membagikan lokasi spesifik kepada teman, kamu dapat check in "rahasia".

Riwayat Check-in kamu - Setiap check-in yang menggunakan Layanan disimpan ke "Riwayat Check-in", agar kamu dan teman-teman bisa melihat lagi semua lokasi check-in sejak membuat akun Layananmu. Kamu dapat menghapus setiap atau semua check-in dari halaman perincian check-in di situs web dan aplikasi kami. Jika karena alasan tertentu kamu memutuskan untuk menghapus akun Layananmu, seluruh riwayat check-in-mu akan dihapus dari database kami.

Fitur Layanan

Layanan mencakup beberapa fitur yang dapat memungkinkan Anda membagikan informasi Anda kepada orang lain. FAQ Privasi menjelaskan tentang cara kerja fitur ini dan menjelaskan mengapa kamu dapat memodifikasi pengaturan default. Baca informasi tersebut dengan cermat. Ingat bahwa apabila Anda memilih untuk memberikan informasi pribadi dengan menggunakan fitur Layanan tertentu, informasi tersebut dapat tersedia bagi komunitas Layanan, atau dapat dipublikasikan di situs web kami, yang dapat diindeks oleh mesin pencari pihak ketiga.

Kami dapat memberikan kemampuan untuk masuk ke Layanan menggunakan akun media sosial yang sudah ada seperti Facebook. Kami tidak mengendalikan layanan media sosial tersebut, profilmu di layanan tersebut, memodifikasi pengaturan privasi pada layanan tersebut, atau membuat peraturan tentang cara informasi pada layanan tersebut akan digunakan. Kamu dan penyedia layanan media sosial mengendalikan masalah tersebut, bukan Foursquare. Kamu dianjurkan untuk membaca semua kebijakan dan informasi di layanan media sosial yang berlaku untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara mereka menangani informasi Anda sebelum membuat fitur tersebut tersedia untukmu di dalam Layanan. Kami tidak bertanggung jawab atas tindakan atau kelalaian oleh penyedia layanan media sosial mana pun atau penggunaan fitur yang berasal dari platform mereka.

Berbagi dengan Mitra, sehubungan dengan transfer bisnis, dan demi perlindungan Foursquare dan orang lain:

Mitra Kami: Selain pembagian data yang dijelaskan di atas, kami menjalin hubungan dengan berbagai bisnis dan bekerja sama erat dengan mereka. Dalam situasi tertentu, bisnis tersebut memberikan layanan kepadamu, menjual barang atau menawarkan promosi kepadamu melalui Layanan. Dalam situasi lain, Foursquare memberikan layanan, atau menjual produk bersama dengan bisnis tersebut. Kamu dapat dengan mudah mengetahui apabila salah satu dari bisnis tersebut terhubung dengan transaksimu, dan kami akan membagikan kepada bisnis tersebut Informasi Pribadimu yang terkait dengan transaksi tersebut.
Transfer Bisnis: Apabila Foursquare atau seluruh asetnya diakuisisi secara substansial, atau jika Foursquare pailit atau bangkrut, informasi pengguna akan menjadi salah satu aset yang ditransfer atau diakuisisi oleh pihak ketiga.
Perlindungan Foursquare dan Orang Lain: Kami dapat merilis informasimu apabila kami yakin dengan itikad baik bahwa rilis tersebut diperlukan untuk mematuhi hukum, termasuk hukum di luar negara tempat tinggal Anda; memberlakukan atau menerapkan ketentuan penggunaan kami dan perjanjian lain; atau melindungi hak, aset, atau keselamatan Foursquare, karyawan, pengguna kami atau orang lain. Hal tersebut mencakup pertukaran informasi dengan perusahaan dan organisasi lain (termasuk negara di luar tempat tinggal Anda) untuk melindungi dari penipuan dan mengurangi risiko kredit.
Komunikasi Email

Dengan memberikan alamat email kepada kami, kamu telah menyetujui untuk menerima email dari kami, jika diizinkan oleh hukum. Kami dapat menggunakan email untuk berkomunikasi denganmu, untuk mengirim informasi yang kamu minta, atau untuk mengirim informasi tentang produk atau layanan lain yang dikembangkan atau disediakan oleh kami atau mitra kami. Jika kamu memiliki akun Layanan dan tidak ingin menerima email komersial atau surat lain dari kami, informasikan preferensimu dengan mengubah laman pengaturan akunmu atau melalui tab 'pengaturan' pada situs web kami segera setelah kamu masuk ke Layanan. Perhatikan bahwa apabila kamu tidak ingin menerima pemberitahuan legal dari kami, seperti pemberitahuan tentang Kebijakan Privasi ini, maka pemberitahuan legal tersebut tetap akan mengatur penggunaanmu atas Layanan, dan kamu bertanggung jawab untuk membaca pemberitahuan legal tersebut untuk mengetahui adanya perubahan. Kami dapat menerima konfirmasi saat kamu membuka email dari Foursquare apabila komputermu mendukung jenis program ini. Foursquare menggunakan konfirmasi ini untuk membantu kami membuat email menjadi lebih menarik dan berguna dan meningkatkan layanan kami.

Pesan Teks

Jika kamu memberikan nomor telepon kepada kami dan memilih masuk, Foursquare atau penyedia layanan kami dapat mengirimkan pesan teks berkala melalui sistem panggilan telepon otomatis. Ini termasuk pesan teks pemasaran, serta pesan operasional tentang fitur dan pembaruan ke Layanan kami. Berlaku tarif data dan pesan teks standar. Kamu tidak perlu menyetujui untuk menerima pesan teks untuk menggunakan aplikasi atau layanan lain. Kamu dapat batal berlangganan dari pesan teks kami dengan mengetik STOP saat menjawab pesan, dengan mengikuti petunjuk yang terdapat di dalam pesan atau mengikuti petunjuk yang tersedia di FAQ Privasi.

Bagaimana dengan Cookie dan Teknologi Serupa?

Kami dan agen kami menggunakan teknologi seperti cookie, piksel, dan penyimpanan lokal (seperti pada browser atau perangkatmu, yang sama dengan cookie tetapi menyimpan lebih banyak informasi) dan pengenal (termasuk pengenal yang diberikan oleh browser atau perangkat atau perusahaan platform aplikasi) pada situs web kami, email kami, di dalam aplikasi kami, dan melalui aplikasi pihak ketiga yang menggunakan API atau SDK untuk memberikan beragam produk dan layanan kepadamu. Kamu dapat mengendalikan cookie melalui pengaturan browsermu dan alat bantu lain. Untuk informasi selengkapnya, termasuk jenis cookie dan teknologi serupa yang ditemukan pada Foursquare, baca 'Kebijakan Cookie' Foursquare. Dengan terus menggunakan Layanan kami melalui komputer atau perangkat seluler, kamu setuju untuk menggunakan cookie, pixel, dan penyimpanan lokal sesuai dengan Kebijakan Privasi dan Kebijakan Cookie Foursquare.

Kami dapat bekerja dengan pengiklan atau mitra dan penyedia layanan pengiklanan lain untuk memberikan iklan kepadamu di Layanan kami, atau pada situs web atau aplikasi pihak ketiga, yang mungkin relevan berdasarkan asumsi minat, interaksi dengan Layanan atau Lokasi kami.

Terkait dengan hal tersebut, kami, mitra kami, dan penyedia layanan pengiklanan kami menerima informasi melalui Layanan, situs web dan aplikasi yang tidak terafiliasi, dan melalui berbagai pertukaran pengiklanan, platform, dan jaringan iklan, termasuk dengan penawaran pada inventori pengiklanan pada situs dan aplikasi yang tidak terafiliasi secara langsung atau dengan bekerja sama dengan mitra dan penyedia layanan pengiklanan yang lain. Informasi ini dapat menyertakan informasi tentang kegiatanmu di Layanan atau situs web dan aplikasi yang tidak terafiliasi, termasuk informasi yang diterima dari browser web, sistem pengoperasian, atau perangkat (termasuk alamat web atau halaman web yang dikunjungi, alamat halaman web keluar atau rujukan, serta data dan waktu mengunjunginya; informasi tentang jenis browser dan pengaturan browser; informasi tentang sistem pengoperasian, model perangkat, dan operator; informasi lokasi; alamat IP; perangkat seluler dan pengidentifikasi pengiklanan seperti Apple IDFA atau Google Advertising ID; dan informasi cookie, pixel, atau teknologi serupa lainnya).

Kami menggabungkan informasi yang dijelaskan di atas dengan demografik tambahan, lokasi, dan data segmen berbasis internet lain, bersama dengan informasi cookie, dari pihak ketiga untuk memberikan layanan kepada pelanggan seperti alat untuk memungkinkan tampilan pengiklanan yang ditargetkan kepada pengguna, termasuk di semua perangkat pengguna, dan alat yang memungkinkan mereka untuk memahami keefektifan kampanye iklan (misalnya, kami menggunakan informasi yang diterima untuk menentukan kemungkinan cookie web desktop dan perangkat seluler milik pengguna yang sama dan dapat menggunakan informasi ini untuk menyediakan pengiklanan, analitik, atau layanan lainnya). Selain itu, kami menggunakan informasi yang dikumpulkan dari API atau SDK saat tergabung ke aplikasi pihak ketiga untuk menentukan apakah pengguna yang sama menggunakan aplikasi pihak ketiga yang berbeda pada perangkat seluler sama yang bergabung dengan API atau SDK kami. Kami dapat membagikan informasi ini dan informasi lainnya dengan pengiklan atau mitra dan penyedia layanan pengiklanan lain untuk tujuan seperti menyediakan iklan, dan untuk mengukur konversi dan keefektifan pengiklanan di kegiatan usaha kami. Kami dapat membagikan informasi tersebut dengan mitra pengiklan pihak ketiga dalam bentuk agregrat sebagai bagian dari segmen pengguna atau pada bentuk yang tidak dapat diidentifikasi, tetapi kami tidak akan membagikan informasi tersebut yang secara khusus mengidentifikasi kami kepada pengiklan). Kecuali kamu memilih keluar seperti yang dijelaskan di bawah ini, kami akan menyimpan informasi yang diterima selama akun Layananmu aktif atau selama yang diperlukan untuk memberikan layanan iklan. Tanpa mengabaikan hal yang bertentangan di bawah ini, kami akan menyimpan dan menggunakan informasi seperlunya untuk mematuhi kewajiban hukum kami, menyelesaikan sengketa, dan memberlakukan perjanjian kami.

Cara Keluar

Pengguna terdaftar dari Layanan kami dapat keluar dari iklan berbasis internet yang melayani Foursquare di luar aplikasi dan situs web Foursquare pada bagian pengaturan privasi dari pengaturan akunmu.

Tiap individu (baik merupakan pengguna Foursquare yang terdaftar atau tidak) dapat memilih untuk tidak menerima iklan berbasis internet dari Foursquare di luar aplikasi dan situs web Foursquare pada perangkat seluler mereka dengan menggunakan aplikasi "AppChoices" DAA yang tersedia di http://www.aboutads.info/appchoices.

Selain itu, untuk informasi mengenai cara membatalkan menerima iklan berbasis internet dari mitra pengiklan pihak ketiga kami di luar aplikasi dan situs web Foursquare, atau untuk mempelajari lebih lanjut tentang iklan berbasis interest secara umum dan untuk mengakses pilihan keluar dari perusahaan iklan online lain, kunjungi Network Advertising Initiative di http://www.networkadvertising.org/choices/ atau Digital Advertising Alliance (DAA) di http://www.aboutads.info/choices/ atau, untuk iklan berbasis interest di dalam aplikasi, dengan menggunakan “aplikasi AppChoices” DAA yang tersedia di http://http://www.aboutads.info/appchoices.

Selain itu, versi tertentu dari sistem pengoperasian iOS memungkinkan kamu untuk "Membatasi Pelacakan Iklan" pada pengaturan sistem dan versi tertentu dari sistem pengoperasian Android memungkinkan kamu untuk "Keluar dari Iklan Berbasis Interest" pada pengaturan sistem.

Pilihan Keluar Lintas-Perangkat - Kamu harus menyelesaikan proses keluar untuk semua perangkat dan browser yang digunakan. Saat memilih keluar, kami tidak akan lagi menggunakan informasi kamu pada browser atau perangkat tertentu untuk memberikan Layanan kepadamu. Misalnya, ini berarti jika kamu keluar dari perangkat, kami tidak akan dapat mengikat perangkat tersebut ke perangkat lain atau ke browser lain di perangkat lain. Harap diingat bahwa, sejauh kami mengungkap informasi tentang kamu kepada pihak ketiga sebelum memilih keluar, kami tidak dapat meminta pihak ketiga untuk menghapus informasi tersebut. Untuk informasi selengkapnya, lihat www.aboutads.info/choices.

Saat ini kami tidak menerima browser web sinyal Jangan Lacak ("DNT") atau mekanisme yang serupa.

Kami mematuhi Prinsip Peraturan Mandiri Digital Advertising Alliance untuk Aktivitas Periklanan Online.

Apakah Informasi Pribadi Saya Aman?

Informasi Pribadi pada akun Foursquare Anda dilindungi oleh kata sandi untuk privasi dan keamanan Anda. Anda harus menghalangi akses ilegal ke akun dan Informasi Pribadi Anda dengan memilih dan melindungi kata sandi Anda dengan benar, dan membatasi akses ke komputer dan peramban Anda dengan keluar setelah Anda selesai mengakses akun Anda.

Foursquare berupaya menjaga informasi pengguna untuk memastikan bahwa informasi akun pengguna dijaga agar tetap rahasia. Tetapi, Foursquare tidak dapat menjamin keamanan informasi akun pengguna. Entri atau penggunaan ilegal, tidak berfungsinya perangkat keras atau perangkat lunak, dan faktor lain dapat mengurangi keamanan informasi pengguna pada setiap waktu.

Layanan dapat memiliki tautan ke situs lain. Foursquare tidak bertanggung jawab atas kebijakan dan/atau praktik privasi pada situs lain. Saat menautkan ke situs lain, Anda harus membaca kebijakan privasi yang terdapat pada situs tersebut. Kebijakan Privasi ini hanya mengatur informasi yang dikumpulkan pada Layanan.

Pengguna Internasional

Apabila kamu berlokasi di luar Amerika Serikat, harap diperhatikan bahwa Layanan kami di-hosting di server komputer kami di Amerika Serikat. Oleh karena itu, informasimu dapat diolah dan disimpan di Amerika Serikat. Oleh karena itu, pemerintah, pengadilan, atau penegak hukum atau badan regulator federal dan negara bagian Amerika Serikat dapat memperoleh pengungkapan informasimu melalui hukum yang berlaku di Amerika Serikat. Penggunaanmu atas situs ini atau Layanan atau penyerahanmu atas Informasi Pribadi kepada kami merupakan persetujuan Anda atas pengiriman Informasi Pribadi Anda dari negara asalmu, termasuk Amerika Serikat, yang dapat memberikan aturan perlindungan data yang berbeda dengan negaramu.

Informasi Pribadi Apa Yang Dapat Saya Akses?

Foursquare memungkinkan Anda mengakses informasi tentang Anda untuk melihat dan, dalam situasi tertentu, memperbarui informasi tersebut dan memastikan bahwa informasi tersebut akurat dan lengkap. Anda dapat mengakses informasi ini pada situs web Layanan dengan mengunjungi laman pengaturan pengguna (kecuali informasi penggunaan, yang dapat diakses pada tab "Riwayat"). Daftar ini akan berubah seiring dengan perubahan Layanan.

Kata sandi
Nomor telepon
Alamat email
informasi lain tentang profil Pengguna (misalnya, kota asal, foto)
Informasi penggunaan (misalnya, riwayat check-in)
Apabila Anda memiliki pertanyaan tentang Informasi Pribadi yang kami kumpulkan dari Anda, Anda dapat mengirim email ke privacy@foursquare.com.

Bagaimana Cara Menghapus Akunku?

Apabila kamu memutuskan untuk menghapus akun Layananmu, kamu dapat melakukannya dengan mengklik tautan "hapus akun" pada halaman pengaturan akun. Jika kamu mengakhiri akun, maka profilmu, termasuk riwayat check-in, badge/stiker yang kamu terima, Penyerahan Pengguna (sebagaimana dijelaskan dalam Ketentuan Layanan Foursquare) dan penawaran promosi yang kamu terima, akan dihapus dari Layanan dan akhirnya dihapus dari server Foursquare. Karena cara kami mengelola Foursquare, penghapusan tersebut mungkin tidak dapat dilakukan dengan segera, dan sisa salinan informasi profil atau postingan kamu dapat tetap ada di media cadangan sampai sembilan puluh (90) hari. Namun demikikan, kami akan menyimpan informasi yang diperlukan oleh hukum yang berlaku dan kami tidak akan menghapus informasi yang telah dikumpulkan atau anonim.

Bagaimana Informasi Ini Dihapus dari Akun Saya?

Kamu dapat menghapus/mengubah konten atau informasi yang telah diposkan pada Layanan di akun dan profil, melalui Layanan, atau kamu dapat meminta kami menghapusnya dengan melayangkan permintaan ke support@foursquare.com. Bahkan setelah informasi dihapus dari akun atau profilmu, salinan informasi itu mungkin masih dapat dilihat di tempat lain, sepanjang bahwa ini telah dibagi dengan orang lain, atau didistribusikan sesuai dengan pengaturan privasimu, atau disalin atau disimpan oleh pengguna lain. Informasi yang dihapus dan dihilangkan dapat tetap ada pada media cadangan sampai sembilan puluh (90) hari sebelum dihapus dari server kami.

Apakah Akan Ada Perubahan Pada Kebijakan Privasi Ini?

Foursquare dapat mengubah Kebijakan Privasi ini dari waktu ke waktu. Penggunaan informasi yang kami kumpulkan sekarang tunduk pada Kebijakan Privasi yang berlaku pada waktu penggunaan informasi tersebut. Apabila kami melakukan perubahan penting dalam cara kami menggunakan Informasi Pribadi, kami akan memberitahukannya kepada Anda dengan memposting pengumuman pada Layanan kami atau mengirim email kepada Anda. Pengguna terikat pada perubahan terhadap Kebijakan Privasi saat mereka menggunakan Layanan setelah perubahan tersebut diposting untuk pertama kalinya.

Bagaimana Jika Saya Memiliki Pertanyaan Atau Masalah?

Apabila Anda memiliki pertanyaan atau masalah tentang privasi menggunakan Layanan, kirim pesan terperinci ke: privacy@foursquare.com. Kami akan melakukan semua upaya untuk menyelesaikan masalah Anda.

1 komentar:

  1. Pencarian Terbaru

    cervelo p2 bike training ride park
    dream evil the chosen ones lyrics
    ijm 2011 jr princess crowning
    03 blink 182 voyeur live at loserkids tour 99 san diego ca
    ek tha raja
    miley cyrus feat dolly parton jolene tlumacz pl
    unboxing tvxq 11th japanese single lovin you limited cd dvd
    Eminem Without Me
    Наши тесты Лето время кабриолетов jaguar xkr vs peugeot 308 cc vs mazda mx5
    TANGAN HAMPIR PUTUS AKIBAT DITEBAS PERAMPOK
    Ustaz Azhar Idrus Pertandingan Maksiat Part 3
    9 12 weeks mickey rourke kim basinger 9 semaines et demi
    tamil hot glamour full movie theendum mohini suzzanna ratna timoer romantic movie
    how to make a woman orgasm faster
    dangdut koplo terbaru 2014 om sera wiwik sagita ngidam penthol
    dewi persik ciuman dengan indra brugman before take
    NYAI AYUKA IBU DANGDUT KOPLO KLASIK HOT NEW XPOZZ LIVE LAMBAGA
    GÜV Test Porsche Panamera S E Hybrid GRIP Folge 242 RTL2
    This Kiss Carly Rae Jepsen (Music Video Cover) by Tiffany Alvord
    george costanzas a hand model
    deepika padukone ruby rose yo yo honey singh dance
    Mascara for Beginners | Brooklyn and Bailey
    EXCLUSIVE [Official] LARVA in New York Season 3 Episode 91 ~ 104 (Final)
    ganesh shobha yatra live from ntr marg road | vinayaka nimajjanam | bhakthi tv
    tamil mallu hot erotic adult movies reshma latest tamil romantic desi masala scenes
    how to download movies from utorrent hd simple steps with links 2016 verified
    luka hati luka diri via vallen best konser om sera terbaru 2015
    maddie ziegler twerking in her underwear
    lelam malayalam super hit full movie suresh gopi
    chatty get ready with me!: new pony shine easy glam palette
    analsex | paula kommt
    Blind Folded Drawing Challenge!
    keluarga tak kasat mata diary misteri suasana saat membaca
    Kiko Milano Cosmetics | Haul
    on the spot 7 kecelakaan tragis di lift
    video penganiayaan
    sinema sore calon menantu yang tidak direstui
    pakde mangku langit rawa sari bargot
    Meghan Trainor Envidio a Adele (Parodia de All About That Bass)
    Hot Arab Hijab Girl kissing her BF
    Fadilah awek mantap diraba semasa tidur
    Professor Griff Top Nixon Aide Admits The Drug War Is To Target Blacks
    terlatih patah hati elsa safira monata live goa terawang todanan blora terbaru 2016
    10 Bollywood Actresses Who Turned Beautiful To Ugly
    NARUTO SHIPPUDEN ULTIMATE NINJA STORM 4 PARTE 2 ESPAÑOL : KAKSHI , OBITO, RIN ...
    kecimol megantara (ngecok), jogetx super hot,,
    tabrakan mobil dan truck di daerah sungai rempah medan sumatera utara
    Lia capucino susunya montok banget
    Rindu setengah mati judika cover.wmv
    Chris Brown Look At Me Now ft. Lil Wayne, Busta Rhymes Lyrics!

    BalasHapus